Kamis, 03 Januari 2013

Hack Kuota Modem 3 (Unlimited)

Saya sudah coba trik ini dan hasilnya kuota modem saya tetap dan tidak berkurang. Trik 3 (Three) ini juga saya temukan di forum terkenal di indowebster. Dan tetimonialnya juga banyak yang udah membuktikan. Jadi maaf, kalau saya publish ulang di blog ini. Dan maaf juga buat developer yang merasa dirugikan. bukan lagi rahasia umum trik ini sudah tersebar di dunia internet. Para kreatif2 muda kita ternyata bisa mencari celahnya. So, saya hanya menginformasikan saja.Untuk Langkah2 Cara Hack Modem 3 (Three) Quota unlimited :
1. Beli kartu perdana 3 (three)
2. Pasang di modem dan tancepin di PC/laptop
3. Daftar unlimited 3(bisa yg 500MB atau yg 1GB
4. Ganti DNS servernya dengan 8.8.8.8 kalau yg belum tau gini caranya: • klik kanan di modem, properties.• networking• Protocol Version 4, properties• Isikan DNSnya di bagian bawah
Setting Modem :
Hubungkan modem 3 kamu dengan laptop/PC dan masih dalam keadaan Disconnect (kutuonline menggunakan modem GSM Vodafone Huawei Model K3765 dengan provider 3, kapasitas bandwidth 1 GB). Masuk ke menu Tools >> Options. Pilih Profile Management, pada APN (static) setting seperti berikut :
1. apn: tre.it atau bisa juga 3gmms
2. username: kosongin
3. password: kosongin
4. save
5. Connect! Setelah pemakaian, coba cek kuota three (3) kalian, berkurang atau tidak. So, selamat mencoba Hack 3 (three) quota unlimited , jangan lupa share yang berhasil dengan cara ini ok!!


Cara 2 :
Yaitu di setinggan lagi atau di ubah lagi conection seting nyakaya yang di bawah ini
APN: web.one.at, User :Web, Pasword: Web, Dialing Number:*99# jangan Lupa ubah juga Dns Nya gan Kaya gini: Dns 1: 46.18.36.206 Dns 2: 83.217.93.242 klau gak pake yang Alternatif yang ini DNSnya google yaitu 8.8.8.8 dan 8.8.4.4 atau rubah pake DNSnya OpenDNS yaitu 208.67.222.222 dan 208.67.220.220 untuk APN lokal (pakai punya Tsel), APN: internet (user dan pass tetap pake 3data/3gprs)
Untuk APN interlokal APN: wap.voicestream.com (user dan pass kosong), APN: epc.tmobile.com (user dan pass kosong), APN: wap.gocbw.com (user dan pass kosong), APN: gprsmms (user dan pass kosong), APN: vfinternet.au (user dan pass kosong), APN: live.vodafone.com (user dan pass kosong), APN: telstra.iph (user dan pass kosong), APN address: internet.proximus.be (user dan pass kosong), APN: imovil.entelpcs.cl (user dan pass kosong), APN: wap.viaginterkorn.de (user dan pass kosong), APN address: airtelgprs.com (user dan pass kosong), APN: vdata (user dan pass kosong), APN: shwap or shwapint (user dan pass kosong)
wap.cingular
Username: WAP@CINGULARGPRS.COM (All upper case), Password: CINGULAR1 (All upper case) APN: internet.com
Username: wapuser1, Password: wap, APN: internet.com
Username: guest, Password: guest, APN: a1.net
Username: ppp@a1plus.at, Password: ppp, APN: web.yesss.at
Username: blank, Password: blank, APN: car games or amazon coupons
Username: web, Password: web, APN: web.one.at
Username: web, Password: web, APN: internet.be
Username: mobistar, Password: mobistar, APN: web.tmovil.cl
Username: web, Password: web, APN: bam.clarochile.cl
Username: clarochile, Password: clarochile, APN: internet
Username: KPN, Password: gprs, APN: internet.t-mobile
Username: tm, Password: tm, APN: internet.eplus.de
Username: eplus, Password: gprs APN: ibox.tim.it
Username: blank, Password: blank, APN: internet.wind
Username: blank, Password: blank, APN: internet.dhimobile
Username: (blank), Password: (blank), APN: WataniyaNet
Username: (blank), Password: (blank), APN: internet.movistar.mx
Username: movistar, Password: movistar, APN: internet.itelcel.com
Username: 65IDEAS (or blank), Password: IDEAS (or blank), APN address: pp.vodafone.co.uk
Username: wap, Password: wap, APN: mobile.o2.co.uk
Username: Orange, Password: Multimedia, APN: wap.digicelcuracao.com

2 komentar:

  1. Untuk Jebol Kuota Internet All Operator GSM Anda Cukup
    Download Panduannya Aja. Ikuti Semua Petunjuk Yang
    Ada. Panduan Dapat Di Download Di
    Link Download
    http://goo.gl/4gntz
    Link Download Mirror
    http://goo.gl/35qEv
    Ada Udah Bisa Jebol Kuota Internet All Operator GSM
    Download Panduan Di
    Link Download
    http://goo.gl/4gntz
    Link Download Mirror
    http://goo.gl/35qEv

    BalasHapus