-->

Raih Kenikmatan dengan Pijat Sensual

Banyak pasangan yang mengaku lelah dan bosan untuk melakukan seks. Anda butuh resolusi untuk aktivitas seks di tahun baru? Kami sarankan mencoba sensual massage.
Sebuah pijatan sensual membantu menciptakan suasana sempurna untuk malam penuh gairah, tak hanya sekedar relaksasi. Percayalah, cara ini dapat mengubah ritual membosankan di kamar tidur Anda menjadi kenikmatan eksotis.
Para ahli percaya bahwa pijatan sederhana membantu hubungan Anda dan pasangan lebih intim dibandingkan hadiah mobil mewah, dinner romantis atau liburan ke luar negeri.
Pijat sensual juga menjadi cara lain untuk mengekspresikan perasaan Anda tanpa kata-kata, untuk memberitahu pasangan betapa berartinya dia bagi Anda.

Let's prepare. Untuk membantu Anda memaksimalkan kenikmatan, siapkan lotion atau minyak urut yang aman di kulit dan handuk kecil. Jangan lupa penutup mata untuk aksi panas.

Ready? Tak hanya sekedar melaksanakan tugas memijat saja. Sebaliknya, berikan pijatan sensual untuk tubuhnya. Di bagian ini, bukan hanya tangan saja yang bekerja, gunakan juga dada, bibir atau lidah Anda. Nyum!

Your hand is magic.

Sementara satu tangan Anda membelai tubuhnya, gunakan tangan lainnya untuk mengeksplorasi bagian sensitif tubuh lain pasangan Anda, termasuk G-spot. Disini, penutup mata beraksi. Memijat sambil menutup mata akan membiarkan salah satu indera tak berfungsi yang semakin meningkatkan kenikmatan, karena terkadang tatapan mata akan pasangan merasa canggung.

Nico Kambing
Nothing to display

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter